Goresan KR

Catatan dari perjalanan hidup

Istana Puding Bandung

Suatu kesuksesan tidak datang begitu saja, semua dimulai dengan keuletan dan ketekunan yang menjalaninya. Ibu Christine Chandra, owner dari Istana Puding, awalnya senang mengkoleksi loyang (cetakan) puding, kemudian mencoba beberapa resep, membuat puding sendiri tanpa ada yang mengajari.logoistanapudingKegagalan pun pernah dialaminya, tetapi tidak membuat surut untuk selalu mencoba lagi, sampai akhirnya menemui sedikit keberhasilan, puding buatannya mulai dititipkan ke toko2 kue / bakery. Tidak cepat puas, Ibu Christine Chandra kemudian mencoba terobosan2 baru, dalam rasa misalnya, selain rasa yang basic seperti ; Coklat & Mocca, juga membuat puding dengan rasa Caramel, Strawberry & Blueberry yang dibikin dari buah asli. Satu lagi yang istimewa; Puding Madu Tanpa Gula, bukan sekedar puding biasa, tetapi puding yang membuat sehat badan karena mengandung madu. Kreasi kreasi dari Ibu Christine Chandra bukan hanya dalam rasa saja, tetapi juga dalam bentuk : selain puding berbentuk bundar dan oval, di Istana Puding kita bisa membeli puding dengan bentuk yang bagus, seperti ada puding bentuk Ikan Koi, puding Doraemon buat anak2 dan masih banyak lagi macam2 bentuk yang bagus2, enak dimakan dan enak dilihat. Jadi membeli puding di Istana Puding adalah pilihan tepat untuk kita mengirimkan pada keluarga, handai tolan serta relasi bisnis. Disaat saat hari khusus, ada puding yang disesuaikan dengan tema-nya, seperti di hari Valentine ; ada puding yang berbentuk hati.

ispuding-01

Perjalanan membuat puding, telah menuai kesuksesan dan tentunya nama Ibu Christine Chandra pun mencuat dan dikenal oleh banyak orang, hingga akhirnya beliau sempat berkeliling ke daerah2 lain seperti ke Dumai, Yogya, Solo karena diminta oleh sponsor untuk membagi pengalamannya bagi ibu ibu ditempat tsb.

ispuding-02_phixr

Sekarang ini puding dari Istana Puding sudah banyak dijajakan di beberapa toko kue dan bakery dikota Bandung dan juga banyak dipesan dari kota2 lain. Buat yang mau pesan puding, bisa datang langsung ke Istana Puding, Jl. Cipaku IV No. 18 Bandung atau bisa pesan melalui telepon :

  • 022   2001188
  • 022   2015255
  • 022 93492989
  • 081 121 9149

Bandung 09022009

ttd-kr1

Iklan

Februari 9, 2009 - Posted by | jajanan | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: