Goresan KR

Catatan dari perjalanan hidup

Bagelen Bandung, roti yang renyah & enak.

Bila menyebut Bagelen saja, maka itu adalah sebuah desa di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, entah kenapa kemudian muncul Roti Bagelen, yang awalnya dari sebuah toko di Kecamatan Kutoarjo yang juga masuk wilayah Kab. Purworejo. Roti Bagelen berkembang, yang dulunya cuma satu rasa original, sekarang ini di kota Bandung  ada Bagelen Bandung dengan beberapa rasa selain yang original, yaitu rasa : Coklat, Keju, Mocca, Nanas, Pandan & Strawberry.

Ibu Sari pada tahun 2001 memproduksi roti, seperti roti coklat, kacang dll, se-iring dengan perjalanan waktu di bulan November 2008 beliau mulai membuat roti bagelen dengan beberapa rasa seperti saya sudah tulis diatas dan diberi merk Bagelen Bandung. Selain 7 rasa, juga ada Bagelen Bandung Spesial yang biasanya dibuat atas pesanan. Kemasan Bagelen Bandung ada dalam plastik berisi 125 gram dan ada yang dalam bentuk toples plastik besar dan kecil, selebihnya untuk pesanan khusus dikemas dalam plastik besar 1 kg dan dimasukan kedalam box kardus. Rasa yang renyah dan enak, Bagelen Bandung adalah roti yang paling tepat untuk suguhan tamu dan handai tolan. Saya sendiri bisa menghabiskan roti Bagelen Bandung toples kecil sendirian dalam beberapa jam sambil access internet, pokoknya wah dan enak deh.

leaflet-bagelen-bandung1

Bagelen Bandung yang renyah dan enak pasti disuka oleh banyak orang dan proses pembuatan Bagelen Bandung ini melalui pengeringan dengan oven dan sama sekali tanpa bahan pengawetIbu Sari mengajak sahabat2 untuk membuka peluang bisnis dengan menjadi distributor atau agen di daerah masing2, terutama di luar kota Bandung, seperti di Jakarta, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur dan bahkan di seantero nusantara. Buat yang berminat, langsung saja deh kontak ke Ibu Sari di : 022 2014098 atau 022 92151471 atau langsung ke Jl. Cipaku I No. 23 Bandung.

Bandung, 28012009.

ttd-kr4

Iklan

Januari 28, 2009 - Posted by | jajanan | , , ,

2 Komentar »

  1. saya tertarik untuk menjual roti bagelan , syaratnya apa n harga nya . thx

    Komentar oleh ajip | Februari 2, 2009 | Balas

  2. @ Ajip, terima kasih buat respon-nya, nanti Ibu Sari (owner dari Bagelen Bandung) akan mengirim e-mail ke anda.

    Komentar oleh kanjengragil | Februari 3, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: