Goresan KR

Catatan dari perjalanan hidup

de’risol Family Cafe, lezat hidangannya

Nama de’risol sudah kondang & sudah merupakan bagian dari dunia kulinernya kota Bandung. The owner, Ibu Dewi Suminarsih awalnya membuat risol hanyalah merupakan hobby saja, kemudian menjajakan Risol yang bukan sekedar risol biasa di Jalan RE Martadinata No 18 (Jalan Riau) Bandung, dari sini kelezatan risolnya banyak disenangi dan dicari oleh banyak orang. Kulitnya yang lembut dan isinya yang terasa wah memang satu kelebihan dari risol-nya de’risol.
Waktu berjalan, de’risol makin dikenal, media cetak dan elektronik banyak yang membicarakan de’risol, begitu juga dengan website, portal2 kuliner maupun blog, semua menulis de’risol dan juga menulis dibukanya tempat baru de’risol di jalan Citarum No. 24 Bandung yang diberi nama

logoderisolsmall de’risol Family Cafe.

ss Ketika kita masuk kehalaman Cafe ini, sambutan pertama datang dari petugas Satpam yang ramah & hangat, untuk tempat duduk kita bisa memilih diluar dengan taman yang indah atau didalam, ruangan yang bersih, apik dan interior yang terlihat indah dengan beberapa lukisan, yang ternyata juga bisa dibeli jika anda berminat memilikinya. Ketika KR datang ke Cafe ini bertemu dan ber bincang2 dengan Manager Cafe : Anton Dwinanto, dari obrolan panjang, maka jadi tahu bahwa di de’risol Family Cafe selalu ada yang baru, seperti Risol, saat ini ada : Risol Smokey Sausage & Smokey Cheese, hhhmmm rasanya benar2 wah. Hidangan lain nasgorijoyang bisa dipilih di cafe ini, adalah : Nasi Goreng Ijo, nasi goreng yang warnanya hijau dalam satu porsi ada telor ceplok yang ditemani ikan asin dan teri.  Menu nasi goreng lainnya adalah Nasi Goreng Kuning dan Nasi Goreng Buntel, yang ini adalah nasi goreng yang dibuntel atau digulung dengan telor dadar. Lasagna juga bisa nasikendildipesan disini dan juga jangan lupa ada Nasi Kendil yang pasti menggoyang lidah. Disaat matahari pagi baru terbit di ufuk timur, sebelum aktifitas dilakukan maka kita perlu bersantap pagi atau sarapan, de’risol Family Cafe juga menyediakan Menu Sarapan, bayar Rp. 12.500 dan bisa memilih hidangan : Bubur Ayam, Lontong Kari, Nasi Kuning, Nasi Uduk, Sandwich dengan Teh atau Kopi. Tempatnya yang asyik, bersih + rapi dan hidangan2 nya yang lezat ternyata juga menjadi daya tarik untuk jadi tempat resepsi perkawinan dan sudah ada beberapa pengantin yang melakukan resepsi disini, dengan daya tampung 500 orang tamu bisa menjadi kenangan manis pesta resepsi perkawinan sang pengantin. Ketika sudah berada di jalan Supratman, sebelah kiri ada gedung RRI, ambil jalur kanan, belok kanan masuk jalan Citarum temukan de’risol Family Cafe dan selamat menikmati kelezatan hidangannya.

Iklan

Januari 2, 2009 - Posted by | kuliner | , , , ,

3 Komentar »

  1. Bikin laper…

    Komentar oleh ririn | Januari 6, 2009 | Balas

  2. nt mampir d kl ke buandung

    Komentar oleh vio | Januari 7, 2009 | Balas

  3. walahhhhhh aku orang bandung malah belum pernah ke sana…jadi pgnnnnnnnnn 🙂

    Komentar oleh natasya ayundra | Januari 21, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: